10.28.2008

OUTBOUND


OUTBOUND
Dalam rangka family day xBKJT besok, rencananya akan diadakan outbound. Mungkin sebagian besar dari kita udah pada tahu, bagi yang belum familier, mungkin dapat membaca sekilas info tentang apa saja permainan yang bisa didapatkan di out bound, seperti flying fox, spider web, dll.



Flying Fox
Meluncur dari sebuah pohon, tebing atau ketinggian lainnya dengan menggunakan slim baja. Permainan ini melatih keberanian dan ketegasan dalam mengambil keputusan, karena sekalipun sudah menggunakan alat pengamanan yang Optimal peserta akan bertarung dulu dengan rasa takutnya sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat. Umumnya setelah meluncur Sensasinya yang luar biasa membuat kebanyakan peserta ingin mengulanginya lagi.
Two Line Bridge
Menyeberang dari Pohon satu Kepohon lainnya hanya dengan bantuan dua utas tali, dimana yang satu tali sebagai pijakan dan yang satu tali lagi sebagai pegangan. Permainan ini ditujukan melatih konsentrasi peserta, karena untuk dapat sampai keseberang peserta harus benar-benar berkonsentrasi penuh untuk menjaga keseimbangannya .
Spider Web
Memanjat dengan menggunakan tambang yang dirajut seperti jaring laba-laba. Permainan ini melatih peserta untuk tidak mudah menyerah, karena kelenturan jaring dan ketinggian yang harus dipanjat benar-benar membutuhkan perjuangan, sementara umumnya kami meletakan permainan ini sebagai awal untuk melajutkan kepermainan menarik lainnya.
Radiasi
Sebuah lubang "lumpur panas terbuka" dan tidak bisa dihentikan, Pemerintah menugaskan Tim Penaggulangan Lumpur untuk memasukan bola-bola beton kedalamnya. Apakah permainan ini mengingatkan anda pada sebuah peristiwa..? tentu akan sangat menarik untuk di simulasikan dan kita menjadi pahlawan didalamnya. Permainan ini menuntut peserta untuk berstrategi, bekerjasama, pantang menyerah, dan berkosentari agar mampu menyelesaikannya.
Escape From The Circle
Meloloskan diri dari dalam lingkaran hanya dengan bantuan sebuah tali yang di ikatkan dipohon, dimana lingkaran tersebut di ibaratkan sebagai sebuah pulau yang akan segera terendam oleh lahar panas. Permainan ini melatih peserta untuk berstrategi, bekerjasama, pantang menyerah, dan rela berkorban untuk kepentingan bersama.
Fun Games
Merupakan kumpulan berbagai permainan sederhana namun menyenangkan dan kaya akan hikmah. Permainan jenis ini digunakan untuk memecahkan ketegangan yang ada, membuat suatu team menjadi lebih solid, sambil menuai berbagai hikmah yang ada didalamnya. Fun Games juga sangat cocok untuk anda yang menginginkan kegiatan luar ruangan yang santai namun kaya akan himah .
Roket Power
Membuat sebuah Roket yang mampu terbang hanya dengan menggunakan bahan bakar Air dan berbagai peralatan sederhana. Kegitan ini merupakan salah satu jenis permainan sains for children yang kami miliki untuk mengembangkan ketertarikan anak akan sains sekaligus membentuk pola pikir analistik dan kreatif pada anak.


BKJT Mutiara